Reportase: Ucapan Syukur Pelaksanaan SOH Reguler Solo dan Pernikahan Perak Bapak Bambang-Ibu Is

Selasa, 24 Maret lalu menjadi hari yang penuh sukacita bagi tim Duta Pembaharuan Solo dan Jogja. Kedua tim dapat berkumpul bersama mengucap syukur atas terselenggaranya SOH Reguler Solo, sekaligus turut serta merayakan ke-25 tahun pernikahan Pak Bambang dan Ibu Is, fasilitator Duta Pembaharuan dari Solo.

Acara yang dipimpin oleh Pak Obed ini memang tidak berlangsung lama, namun suasana khidmat dan penuh kasih mewarnai setiap orang yang datang, terutama bagi Pak Bambang dan Ibu Is, serta Adi, putra pertama mereka yang ikut serta. Pak Bambang dan Ibu Is menceritakan kepada setiap yang hadir mengenai kesan-kesan mereka satu sama lain selama menjadi suami istri, bagaimana suka dan duka mereka. Sungguh hal ini boleh menjadi berkat pula bagi yang lain, dimana Tuhan terus bekerja melalui keluarga yang dipulihkan.

Doa pun diungkapkan bagi keluarga yang sedang berbahagia ini, supaya Tuhan terus memimpin, memberkati, dan menjadikan keluarga ini berkat bagi orang lain. Seusai mendoakan keluarga Pak Bambang, setiap yang hadir diminta berkumpul dengan keluarganya dan masing-masing berdoa untuk keluarga, supaya Tuhan yang terus menjaga dan memberikan kekuatan, mengerjakan pemulihan yang kontinu sepanjang kehidupan. Sungguh mengharukan sekaligus menguatkan setiap yang hadir, bahwa kita tidak sendirian. Tuhan memberikan komunitas dimana kita dapat saling mengasihi, mendoakan dan mendukung satu sama lain. Sungguh Tuhan itu baik, dan memperhatikan kita.

Nikah Perak Bu Is-Pak Bambang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
1
Hallo, ada yang bisa kami bantu?