Yesus Mengasihi Anak Kecil

Siang itu kami bercerita asyik sekali tentang pengalaman salah seorang alumni School Healing yang sedang mempraktekan pelayanan pemulihan dengan seorang anak berusia 9 th.

Orang tersebut dan ibu dari anak ini berteman baik.  Beliau bercerita kalau beberapa hari anaknya tidak bisa tidur, sering mengigau dan merasa ketakutan ditinggalkan ibunya. Kebetulan si ibu sendiri pernah mengikuti SOH juga. jadi mereka berdua mencoba mempraktekan pelayanan kepada anak ini. Awalnya mereka curiga kalau ada sesuatu pada masa kandungan kemudian pelayanan back to the womb di lakukan. Proses demi proses dilakukan dan samapai selesai tidak menemukan sesuatu yang mengarah pada trauma tersebut.

Tiba-tiba si ibu teringat semasa setelah lahir anak tersebut sempat di pisahkan dalam waktu semalam. namun waktu pelayanan di lakukan, tidak ada reaksi apa-apa. kemudian mereka terus melanjutkan pelayanan dengan doa, mereka berdiam diri dan minta Tuhan menunjukan sesuatu. tidak jarak berapa lama si anak bercerita ” tadi waktu berdoa, aku liat aku sedang merangkak, waktu aku lari datang ke mamah, mamah malah jalan mundur, terus di belakang mamah ada garis dan suasananya waktu itu rame sekali”, si ibu tiba-tiba teringat waktu anak tersebut sedang belajar merangkak, ibu itu mengikut sertakan anak tersebut untuk mengikuti lomba bayi merangkak.
Setelah itu mereka langsung melayani trauma anak tersebut dan ajaib Tuhan Yesus menyembuhkan trauma tersebut. setelah beberapa hati anak itu sudah dapat tidur nyenyak dan tidak merasa takut di tinggalkan ibunya lagi.  Puji Tuhan… Tuhan Yesus memulihkan anak kecil juga.

Sumber : Ibu Linda (GBI Rumah Pujian).

One Response to Yesus Mengasihi Anak Kecil

  1. [...] 06/05/2009 Yesus Mengasihi Anak Kecil Posted by James Waoma under Artikel No Comments  Yesus Mengasihi Anak Kecil [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>