Reportase SOH Dasar Jogja Angkatan 41 (22–25 September 2014)

Shallom,

Puji Tuhan untuk pelaksanaan SOH Dasar di Yogyakarta dapat berjalan dengan lancar, sampai pendaftaran hari terakhir  jumlah peserta ada 42 peserta. Diantara peserta ada 12 peserta pria dan 30 peserta perempuan. Pelaksanaan SOH Dasar dilaksanakan di Hotel Wisma Aji, Yogyakarta. Kami senang karena banyak peserta yang diberkati dengan pelatihan ini.

Ada 18 fasilitator dan 6 pengajar yang terlibat dalam pelatihan ini. Bersyukur juga dengan peserta-peserta yang mau dilayani, diperlengkapi dan mau dilatih untuk dapat melayani orang lain. Peserta termuda usia 17 tahun dan usia tertua 75 tahun. Tidak menyurutkan para peserta untuk terbuka didalam kelompok kecil, juga tidak membuat ciut nyali para fasilitator yang melayani.

Demo trauma juga menarik bagi para peserta dan juga peserta yang dapet bonus dilayani didepan, dan follow up yang kami dapatkan, ada beberapa peserta yang dapat bertumbuh dari ketakutan-ketakutan yang selama ini dihadapi. Mereka diperlihatkan awal luka/trauma dan hubungan-hubungan yang terjadi sehingga demo berjalan dengan lancar. Peserta yang memperhatikan juga diberkati dengan langkah-langkah demo yang dapat menolong bagaimana nanti dapat melayani orang lain yang mengalami trauma.

Diakhir acara ada kesaksian-kesaksian yang menyatakan Tuhan bekerja luar biasa, sangat diberkati, kok mudah ya doa-doanya, mengalami kemenangan dan kelepasan, dll. Tuhan memberkati

Album Foto :

Untuk melihat album foto silahkan klik pada foto :)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>