SOH Lanjutan Jogja (19-22 Mei 2014)

Bersama DPR DIY SOH Pelatihan Lanjutan terlaksana 19 – 22 Mei 2014 di Hotel Wisma Aji, Jl. Ring Road Utara Mancasan, Depok, Sleman, Yogyakarta.  Ada 21 Peserta telah mengikuti SOH Lanjutan. Dari Bandung, Surabaya, Singapura, Gombong, Klaten, Salatiga, Lampung dan Yogyakarta. Setiap peserta bersemangat mengikuti SOH Lanjutan ini.

         

Beberapa peserta kesulitan membuat lifemap, beberapa peserta sangat bersemangat membuat lifemap dan bagaimana mereka mengucap syukur kepada Tuhan. Dimana melihat pengalaman hidupnya dimana ada masa-masa kebutuhannya yang tidak terpenuhi, adanya luka, lalu melihat reaksi dalam hidupnya tidak kudus tetapi Tuhan masih menolongnya.
Senang melihat para peserta yang rindu untuk dipulihkan tetapi juga rindu untuk menjadi alatnya dalam pelayanan pemulihan dimana mereka berada. Terima kasih teman-teman DPR Jogja atas jerih lelahnya Tuhan memberkati.
Kesaksian Peserta

Shallom,
Saya sunggu diberkati, dimana Tuhan telah membuka memori terhadap pelecehan verbal yang pernah saya alami serta adanya luka ayah-ibu sehingga membuat kehidupan saya memiliki dapat emosi negatif. Saya tidak menyadari selama ini saya tidak menjadi peran ibu yang baik untuk anak saya dan juga selama ini saya melayani Tuhan bukan karena kasih karunia Tuhan melainkan keinginan saya saja.
Sungguh saya bersyukur dimana Tuhan menuntun saya melewati SOH ini saya dapat dipulihkan. Saya mengambil keputusan untuk melepaskan hak kemarahan saya, hak kebencian saya kepada Tuhan dan rindu dipulihkan. Saya memilih untuk mengampuni orang-orang yang pernah melukai saya. Saya memilih untuk mengasihi mereka seperti Bapa mengasihi mereka. Saya dapat melayani Tuhan karena kasih karunia Tuhan dan menjadi alatnya untuk melayani mereka dipulihkan. (MMY)

Album Foto

Untuk melihat album foto selengkapnya, klik pada foto dibawah ini…

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>