Reportase SOH Tingkat Dasar Regional Jawa Tengah (1-4 April 2014)

Deg-degan campur gelisah, karena menjelang minggu-minggu akhir peserta belum mencapai target yang diharapkan. Bahkan rapat terakhir masih kekurangan banyak peserta terutama peserta yang menginap. Tepat satu  minggu terakhir ketika kami harus deal jumlah kamar dengan pihak hotel peserta masih kurang memenuhi kuota kamar.  Dan kami Team Regional Jawa Tengah terus berdoa supaya kamar yang kosong dapat terisi. Lima hari sebelum pelaksanaan ada beberapa peserta menyusul mendaftar walaupun ada yang batal karena alasan sakit, pekerjaan dan pelayanan.

Kami sangat bersyukur pada SOH Tingkat Dasar Regional Jawa Tengah, angkatan ke 40 ini, ada 30 peserta yang mendaftar 13 laki-laki dan 17 perempuan, ada satu peserta yang tidak melanjutkan karena sakit. Rasanya plong ketika semua kamar dapat terisi semua. Kami juga bersyukur untuk semua fasilitator dan pengajar, bahkan kali ini ada ibu Yenita dan ibu Yohanna dari DPR Yogyakarta dilibatkan untuk membantu pelaksanaan SOH DPR Jawa Tengah.  Bersyukur juga untuk ibu Ruth RN dan Pdt. Obed Rubiyanto yang terlibat mengajar dan membagikan pengajaran di sesi-sesi. Tak lupa juga terima kasih untuk teman-teman alumni yang bisa bergabung bersama-sama untuk terlibat di event dan kelompok kecil.

 

Album Foto :

Untuk melihat album foto selengkapnya, silahkan klik foto dibawah ini …..

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>