Reportase SOH Dasar Jogja (17-20 Februari 2014)

Bersyukur ada 28 peserta yang mengikuti SOH Dasar di Hotel Tirta Kencana Jogja tanggal 17 – 20 Februari 2014. Yang patut kami syukuri karena SOH kali ini hampir batal karena dampak abu vulkanik gunung Kelud yang melanda Jogjakarta. Bandara Adisucipto ditutup sementara waktu sehingga beberapa peserta dari Jakarta dan Kalimantan Timur batal mengikuti. Kondisi hotel dan jalan-jalan di Jogja masih dipenuhi abu yang akhirnya panitia menyediakan masker untuk menghindari abu vulkanik yang masih berterbangan.

Pelaksanaan SOH berjalan dengan lancar dan banyak peserta diberkati dengan SOH ini. Tema-tema yang cukup kuat yang dialami peserta berkaitan dengan Kasih Karunia dan Hati Bapa. Beberapa peserta sangat diberkati juga dengan tema Mekanisme tidak Kudus dan Pengampunan. Puji Tuhan SOH kali ini juga ada beberapa fasilitator baru yang terlibat.

Kiranya proses pemulihan terus berlangsung dalam pelayanan, keluarga dan pribadi setiap peserta, Tuhan memberkati.

Album Foto :

Untuk melihat album foto SOH Dasar Jogja selengkapnya, silahkan klik gambar dibawah ini..

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>