Reportase SOH Lanjutan Jogja (22-25 Juli 2013)

Haleluya…….Puji Tuhan dimana School Of Healing Tingkat Lanjutan angkatan ke XVIII telah dilaksanakan di Hotel Tirta Kencana, Yogyakarta pada tanggal 22 – 25 Juli 2013. Bersyukur untuk setiap peserta yang sudah ikut dan respos yang sangat baik dari peserta. SOH Lanjutan kali ini sangat tertip baik dari segi pelaksanaan dan waktunya, ada keterlambatan acara tetapi sangat sedikit yang molor dan biasanya karena selesai kelompok kecil siang. SOH Lanjutan angkatan 18 diikuti 23 peserta dari target 30 peserta. Berasal dari berbagai kota (Jakarta, Tuban, Yogyakarta, Klaten, Semarang, Solo dan Salatiga). Ada beberapa peserta yang mengundurkan diri sebelum pelaksanaan karena sakit dan alasan lain.

Dari hasil evaluasi peserta mengaku terbuka mata dengan adanya disfungsi dalam dirinya, disfungsi yang diturunkan dari generasi di atasnya maupun ada beberapa yang mengakui ada disfungsi yang sudah diteladankan kepada anak-anaknya. Dengan Peta Hidup (Lifemap) mereka semakin memahami dirinya dan dampak yang ditimbulkan oleh orang-orang yang ada disekelilingnya yang sangat mempengharuhi. Beberapa peserta menyadari ada pola-pola dalam hidupnya yang masih berlangsung dan menjadi tema penting yang mengganggu. Banyak peserta mengakui ada penolakan-penolakan yang sangat dan menganggu dalam hidupnya, bahkan ada beberapa peserta yang menemukan luka penolakan  sejak dalam kandungan ketika sesi doa penerapan berlangsung. Dan itu dikonfirmasikan dengan orang tua maupun keluarga yang lain dan kebenaran itu disingkapkan.

Dalam pelayanan kelompok kecil peserta mengaku terlayani dengan baik sesuai dengan kebutuhan dan beberapa dibukakan hal-hal yang baru dalam hidupnya. Ada juga peserta yang sangat diberkati dengan sesi Penipuan dan Doa Demontrasi Penipuan. Rasanya senang sekali melihat pekerjaan Roh Kudus yang tertib teratur dan memberikan perubahan untuk bertumbuh memahami Diri sendiri dan memahami Allah. Ada terobosan-terobosan rohani yang didapatkan oleh peserta dalam memahami akar kecanduan dan mengandalkan usaha. Baik itu dikaitkan dengan penolakan dan luka ayah/ibu.

Beberapa peserta menyatakan merasa kurang nyaman dengan kamar hotel, tetapi mereka puas untuk menu dan masakan yang disajikan. Peserta senang dengan model pengajaran dan merasakan kehangatan dan pelayanan fasilitator dalam kelompok kecil maupun kelompok besar.

Fasilitator dari DPR DIY sangat kompak dan menikmati walaupun ada yang panas dingin karena ada yang terjadwal menjadi Worship Leader, Singer dan Semangat pagi. Terima kasih untuk semua yang Tuhan berikan dalam even ini. Puji Tuhan, segala kemuliaan hanya bagi Allah.

 

Album Foto SOH

Untuk melihat album foto SOH Lanjutan Jogja selengkapnya,  silahkan klik foto dibawah ini :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>