Reportase SOH Tingkat Lanjutan Samarinda (11-14 Maret 2013)

Pelaksanaan SOH Lanjutan ini BP3T bekerja sama dengan DPR Kalimantan Timur. Kami bersyukur Tuhan telah menolong selama School Of Healing Tingkat Lanjutan yang diadakan bertempat di Hotel MJ, Samarinda pada tanggal 11-14 Maret 2013. Kami sangat senang respon para alumni untuk mengikuti SOH ini. Target awal kami dalam pelaksanaan ini 30 peserta, tetapi ada berbagai alasan yang disampaikan para alumni sehingga hanya ada 19 peserta.

Kami bangga dan senang karena dari pelaksanaan SOH Lanjutan ini sekaligus dapat meng-upgrade beberapa fasilitator, ada Pak Yafet Depagoga, Ibu Yafet, Bapak Yanet Ranu, ibu Agustina, Ibu Semawati dan Bapak Pdt. Leonard.

Dari hasil pelaksanaan ada materi yang sangat menyentuh dan memberkati para peserta, yaitu: luka ayah-luka Ibu dan disfungsi dalam keluarga. Peserta mengakui dibukakan hal-hal yang selama ini menghambat pertumbuhan rohaninya dan menghambat relasi keluarga. Ada beberapa peserta mengakui dengan mengikuti SOH Lanjutan ini dapat mengenali kebutuhan-kebutuhan dan tema hidup di dalam dirinya serta hal-hal yang berkaitan dengan disfungsi dalam keluarga. Peserta dapat melihat gambar besar hidupnya dengan menuliskan peta hidup.

Sampai akhir wisuda peserta mengaku diberkati. Pengajar-fasilitator-tim EO menikmati berkat kasih karunia Tuhan selama SOH ini. Puji Tuhan. Kalimantan Timur dimenangkan, Indonesia dipulihkan.

 

Untuk melihat album foto selengkapnya silahkan klik pada foto dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>