SOH Tingkat Lanjutan Jogja (15-18 Oktober 2012)

Kami bersyukur Tuhan telah menolong selama School Of Healing Tingkat Lanjutan yang diadakan bertempat di Hotel Tirta Kencana, Yogyakarta pada tanggal 15-18 Oktober 2012. Kami sangat senang respon para alumni untuk mengikuti SOH ini. Target awal kami dalam pelaksanaan ini 30 peserta, sampai minggu terakhir sebelum pelaksanaan peserta sudah melebihi target, tetapi 2 dari peserta mengundurkan diri karena alas an sakit.

Pelaksanaan SOH Lanjutan kali ini BP3T bekerja sama dengan DPR DIY yang baru saja terbentuk, sehingga dapat sekaligus untuk pemanasan tugas pelaksanaan SOH diwaktu-waktu yang akan datang. Kami bersyukur teman-teman DPR DIY sigap membantu dari awal promosi, pelaksaaan acara dan sampai selesai SOH Lanjutan.

Kami bangga dan senang karena dari pelaksanaan SOH Lanjutan ini sekaligus dapat meng-upgrade beberapa fasilitator, ada ibu Nuryani Lebe Jakarta dan Sdri. Debby Salatiga. Sementara yang terlibat untuk fasilitator dari DPR DIY ada Bapak Paulus Boedi Cahyono, ibu Yenita dan Ibu Yohana.

Dari hasil evaluasi peserta merasa sangat terbuka mata dan menjadi tahu disfungsi-disfungsi yang terjadi dalam diri sendiri dan keluarga. Peserta mengakui dengan mengikuti SOH Lanjutan ini dapat mengenali tema hidup yang dominan dan terjadi berulang dalam hidup serta mengenali kebutuhan-kebutuhan di dalam dirinya. Berkaitan dengan materi-materi pengajaran SOH Lanjutan sangat menolong peserta untuk mengenali disfungsi, tema hidup, dan kebutuhan-kebutuhan yang terdalam yang selama ini mempengaruhi kehidupannya.

Dari keseluruhan sesi pengajaran mendapat respon yang sangat positif dari para peserta. Dalam pelayanan Kelompok kecil peserta mengaku sangat terlayani dan dapat belajar untuk mengasihi dan menerima orang lain, dapat menerima pengarahan dan tuntunan Roh Kudus serta dapat belajar mengdiagnosa masalah dan mencari akarnya. Sebagian peserta merasa  bisa mendoakan dengan model pelayanan pemulihan.

Sampai akhir wisuda peserta mengaku diberkati. Pengajar-fasilitator-tim EO menikmati berkat kasih karunia Tuhan selama SOH ini. Puji Tuhan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>