HW Gereja Bala Keselamatan (22-24 November 2011)

Sekali lagi seorang Alumni School of Healing (SOH) dipakai untuk menjadi berkat bagi denominasinya. Beliau adalah Ibu Mayor Mulyati Mitra Sumarta utusan dari Gereja Bala Keselamatan Bandung. Diawali dari pembicaraan dengan Bapak Mulyatno seorang Alumni SOH tahun 2007 di Tawangmangu Solo. Beliau adalah kakak dari Ibu Mayor Mulyati. Dalam percakapan tersebut sang kakak bertanya di bagian apa sekarang adiknya melayani dan dijawab adiknya bahwa beliau ada di bidang spiritual. Segera Bapak Mulyatno menyarankan adiknya untuk mengikuti pelatihan yang menurut beliau bagus dan diberikanlah buku modul pengajaran SOH Dasar. Membaca modul tersebut Ibu Mayor Mulyati merasa bahwa materi yang didalamnya pas dengan apa yang dibutuhkan. Maka dengan berbagai cara sang kakak menolong untuk menemukan kontak Duta Pembaharuan dan ditanggapi langsung oleh Ibu Mayor Mulyati untuk segera mendaftar SOH pada Bulan Maret. Berkat yang dirasakan di SOH Tingkat Dasar mendorongnya untuk melanjutkan ke SOH TingkatLanjutan dan SOH Profesional.

Sungguh tidaklah sia-sia berkat pemulihan dan keterampilan yang diperoleh dibagikannya kepada pimpinan dan teman-teman di Kantor Pusat Bala Keselamatan. Akhirnya setelah melalui proses diselenggarakan Healing Workshop pada tanggal 22-24 November 2011 dengan tema Pengampunan Pintu Menuju Pemulihan & Pemulihan Emosi Negatif. Acara ini diikuti oleh 50 peserta, para hamba Tuhan Gereja Bala Keselamatan se Jawa-Bali. Dalam kotbah penutup, Kolonel Mike Parker yang adalah pimpinan pusat pelayanan Bala Keselamatan di Indonesia memberikan tanggapan positifnya. Beliau melihat bahwa pelayanan pemulihan adalah kebutuhan umat Tuhan saat ini, juga ketika mengingat salah satu kesaksian dari peserta yang menyatakan bahwa dia dipulihkan dari ketidakpercayaan diri akibat dari rasa malu yang pernah dialaminya pada waktu masa anak-anak. Beberapa yang lain menyatakan mereka merasa diberkati dan diperlengkapi melalui acara Healing Workshop ini.

 

Foto selengkapnya bisa dilihat disini 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>